Sebelum Jadi Istri, BCL Disebut Pernah Ngamuk di Depan Tiko Aryawardhana

Sebelum Jadi Istri, BCL Disebut Pernah Ngamuk di Depan Tiko Aryawardhana

JAKARTA - Akhirnya penyanyi cantik Bunga Citra Lestari (BCL) melepas status janda dan menikah dengan Tiko Aryawardhana.

Hubungan keduanya pernah jadi bahan perbincangan, namun seiring berjalannya waktu isu itu menghilang lantaran BCL dekat dengan penyanyi Ariel Noah.

Sebelum menikah, ternyata ada kelakuan BCL yang pernah ngamuk di depan Tiko Aryawar yang dibongkar oleh sosok ini di media sosial X.

Kisah ini diungkap oleh akun X @jauntyallegory, yang mengaku pernah berebut makanan dengan pemeran Ainun Habibie tersebut.

"Met nikah buat Kak Unge tapi aku ga bakal lupa kalo kami pernah rebutan BIHUN di Dharmawangsa," tulisnya, seperti dikutip pada Minggu (3/12/2023).

Yang cukup mengejutkan, BCL rupanya tak segan mengamuk ketika sedang makan bersama Tiko yang saat itu masih menjadi calon suaminya.

"Lagi makan di restoran Korea kecil gitu, dia makan sama calon suami ini + keluarga (ga tau keluarga dia apa keluarga si cowok), ada yang ultah kayaknya (?). Mejaku tuh pesen Japchae, terus pas Japchaenya dateng dia tiba tiba ngomong agak keras 'MBAK KOK MEREKA DULUAN SIH?'" ujar @jauntyallegory.

Bahkan, BCL beberapa kali mengkomplain masalah tersebut, tidak peduli jika restorannya kecil sehingga aksinya pasti menjadi sorotan semua pengunjung.

"Dia berdiri melototin Japchae kami sambil jelasin kalo rombongan dia tuh udah kelar makan, masa Japchaenya ga dateng-dateng. Rasanya pengen kasih tu bihun tapi udah masuk mulut 2 suap," ungkap @jauntyallegory.

"Bayangin ada kali 5-15 menit harus makan Japchae sambil dipelototin BCL dan soundtrack merdu mengalun yang bukan 'Sunny Sunny' tapi 'Mbak kok mereka duluan sih??' Yang diulang ulang. Di situ saya menangis, kekunyah tapi agak ga ketelen," sambungnya.

Sontak saja, pengakuan akun X @jauntyallegory langsung dibanjiri komentar netizen.

"Ngebayangin bisa jadi ini momen yang bikin suami barunya mikir mau nikahin BCL, 'Ini wanita yang aku mau di hidupku. Penjaga, pejuang — yang siap memperjuangkan Japchae'," tulis salah satu warganet.

"Takut banget di pelototin BCL," sambung warganet lainnya.

"Kapan lagi makan diliatin artis kak, biasanya kita yang liatin mereka makan," imbuh warganet lainnya. (*)

Sumber Nusantaraterkini.co

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak