Polres Sergai Terima Dukungan dan Apresiasi Berantas Kejahatan dari Dai Sumut


Polres Sergai Terima Dukungan dan Apresiasi Berantas Kejahatan dari Dai Sumut

Sergai - Polres Serdangbedagai (Sergai) mendapat dukungan dan apresiasi dari Pengurus Wilayah Rumah Sahabat Dai Sumut dalam menindak pelaku kejahatan di wilayah hukumnya.

Ketua Wilayah Rumah Sahabat Dai Sumut Dody Mahendra mengatakan dukungan dan apresiasi ini diberikan agar personel Polres Sergai di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Oxy Yudha Pratesta bisa berantas kejahatan demi keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polres Sergai.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan ini, pihak Polres Sergai bisa semakin serius dalam hal memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Sergai," harap Dody Mahendra, Kamis (26/10/2023).

Ia berharap agar pihak Polres Sergai bisa melakukan penertiban tindak pidana kejahatan seperti begal dan geng motor yang sudah meresahkan masyarakat di Kabupaten Sergai.

"Dan itu sudah dilakukan oleh pihak Polres Sergai sehingga kita memberikan apresiasi dan dukungan kepada mereka," ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Rumah Sahabat Dai Sumut yang sudah mendukung serta mengapresiasi kinerja Polres Sergai demi terciptanya rasa aman dan nyaman di Kabupaten Sergai.

"Kita juga rutin melakukan razia dan patroli untuk menekan angka kejahatan dan kecelakaan lalulintas di wilayah kita," katanya.

Ia mengaku dengan adanya dukungan dan apresiasi ini, Polres Sergai akan terus berupaya mewujudkan impian agar Kabupaten Sergai ini aman dan tentram. (*)

Sumber Sumutterkini.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak